Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan di Tol Cipali

Majalengkatrust.com – Kuat dugaan terhadap sopir mobil Honda CRV nopol D-6565 mengantuk, akibatnya mobil yang melaju dari arah Palimanan menujui Cikopo itu oleng dan masuk jalur A berlawanan hingga terjadi tabrakan, Jumat (23/06)
pukul 06.20 WIB di KM 170.00 (A).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan antara lain, Honda CRV nopol D-6565, Toyota Rush nopol B-1434-KOL dikemudikan, Anas Fikri (49) warga Pondok Ungu Permai A27/12 RT 5 RW 9 Bekasi Utara, serta Toyota Avanza nopol B-1470-BIQ dikemudikan, Agus Dwi Atmoko (27) seorang mahasiswa warga Kp. Duri Dalam RT 2 RW 5 Jakarta Barat.

“Beruntung akibat kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa. Diketahui, hany ada tiga orang mengalami luka ringan,” jelas Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto.

Menurutnya, kronologis kejadian kecelakaan beruntun itu, kendaraan Crv datang dari arah Palimanan, sedangkan Kendaraan Toyota Rush dan Toyota Avanza datang dari arah cikopo.

Di TKP, diduga pengemudi CRV mengantuk, hingga hilang kendali oleng ke kanan dan menyebrang Jalur (A), saat bersamaan dari arah Cikopo datang kendaraan Rush, sehingga menabrak Kendaraan CRV juga kendaraan Avanza yang menabrak bagian belakang kendaraan Rush.

“Kasus ini masih kita tangani, sementara ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan kita evakuasi ke Mako Kertajati, Termasuk membawa korban yang mengalami luka ke rumah sakit,” tandasnya. (Abduh)

1137 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*