Tiga Motor Tabrakan Beruntun, Empat Orang Luka Berat

Majalengkatrust.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Perjuangan Kelurahan Cicurug, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka yang menyebabkan empat orang luka-luka dan dibawa ke RSUD Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, melalui Kasat Lantas AKP Iim Abdurohim, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio Nopol E 6936 V dengan sepeda motor Suzuki A100 Nopol E 5781 WL serta sepeda motor Honda Beat Nopol E 4109 XF.

Kronologis kejadian, lanjut dia, Sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Didi Cardi (20) warga Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, yang berboncengan dengan Wahyu Sunandita (18), datang dari arah Cicurug menuju Majalengka. Tepat di TKP menabrak bagian belakang Sepeda motor Suzuki A100, yang dikendarai oleh Robi Setiawan (23), warga Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

“Kemudian sepeda motor Yamaha Mio terjatuh dan tergelincir ke kanan menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol E 4109 XF, yang dikendarai oleh Hendra Wibawa (31), yang datang dari arah berlawanan,” ungkap AKP Abdurohim, Kamis (08/09).

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, lanjut dia, ke tiga pengendara sepeda motor dan satu orang penumpang yang dibonceng mengalami luka luka, dan sudah dibawa ke RSUD Majalengka. untuk mendapatkan tindakan medis.‬ (Abduh)

3402 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*