Tinjau Progres Pembangunan, Menhub Budi Karya Sambangi BIJB

Majalengkatrust.com – Progres pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka akan ditinjau oleh Menteri Perhubungan Budi Karya yang dijadwalkan akan datang pagi ini ke lokasi pembangunan Bandara, Jumat (24/02).

“Benar rombongan Pak Budi Karya Menteri Perhubungan akan meninjau lokasi BIJB sekitar jam 10.00 pagi,” kata Manajer Umum dan Humas UMP PT BIJB, Rizkita T. Widodo kepada Majalengkatrust.com, Jumat (24/02).

Dikatakan dia, rombongan Menteri Perhubungan akan didampingi Gubernur Jawa Barat, Bupati Majalengka, Kadishub Provinsi Jabar, Komisaris PT BIJB, Jajaran Direksi PT BIJB, Unsur Muspida dan Para Pejabat Pemprov Jabar dan Pemkab Majalengka serta undangan lainnya.

Agenda Menhub di lokasi Bandara lanjut dia, akan melakukan peninjauan lapangan lokasi BIJB dan Presentasi Raperda Bandara Internasional Jawa Barat.

“Disiapkan Bus VIP dan sarana presentasi di dalam Bus,” ungkap dia.

Sementara Kasubag Bina Pers Humas Dan Protokol Pemkab Majalengka Sulaeman membenarkan rencana kedatangan Menteri Perhubungan Budi Karya ke lokasi pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati.

Dikatakan dia rombongan Menteri Perhubungan akan melalui jalan darat lewat Tol Cipali dan selepas agenda di BIJB akan dilanjutkan agenda peninjauan dan paparan dari Dirut Jasamarga, terkait kondisi Gerbang Tol Cikarang Utama dengan disambut Kepala BPJT (Badan Pengelola Jalan Tol).

“Sesudah agenda di BIJB, Pak Menteri Perhubungan akan melanjutkan peninjauan Gerbang Tol Cikarang Utama, begitu surat resmi yang kami terima,” ungkap Sulaeman. (Abduh)

1053 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*