TKW Hilang Sejak 2011, Polisi Lakukan Kunjungan ke Rumah Korban

Majalengkatrust.com – Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kasat Binmas AKP Asep S Fiqih didampingi Kapolsek Cigasong, AKP Kustadi, bersama Kades Batujaya, Oneng serta Aef mengunjungi keluarga TKW yang hilang, Rabu (22/02).

Menurut keterangan kapolres, anggotanya mengunjungi untuk melakukan penyelidikan dan memberikan support kepada Keluarga TKW, Imas binti Sahuri Jama (33) warga Blok Jayaraksa RT 11 RW 003 Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka tetap bersabar.

“Kunjungan ini menyikapi Surat dari KBRI Arab Saudi Nota Dinas No.088/KONS/II/2017 tanggal 19 februari 2017, Perihal penulusuran keluaraga WNI atas nama Imas Binti Sahuri jama,” kata AKP Asep S. Fiqih.

Dalam pelaksanaan kunjungan dan silaturahmi diterima langsung oleh keluarga korban (TKW) Sahuri (ayah kandung), Suntimah (ibu kandung), Ujang (kakak kandung), Endi (kakak kandung), Siti Aisyah (kakak kandung) dan Elin (adik kandung).

Dikatakan Sahuri, sebagai ayah kandung menerangkan bahwa Imas berangkat menjadi TKW ke kota Riyadh Arab Saudi pada tahun 2009 dibantu oleh, Suwandi,(45) pelayan jasa TKW warga Blok Karyalaksana Rt 04 Rw 01 Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

“Setelah sempat berkomunikasi tahun 2011. Sampai saat ini belum dapat kabar dari  Imas dan Imas mempunyai seorang putra Ari Imanuloh, (14) Pelajar MTs Baribis Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka,” ungkap dia.

Kapolsek Cigasong AKP Kustadi mengatakan akan menelusuri keberadaan Imas dan memberikan support kepada keluarga Korban TKW akan berusaha bekerja sama dengan KBRI agar Imas bisa segera kembali dan kumpul dengan Keluarganya.

“Kami akan membantu memberikan kabar tentang kondisi dan keberadaan Imas yang berada di kota Riyadh Arab Saudi dan berharap dapat pulang dengan sehat selamat sampai tujuan di Majalengka,” ungkap AKP Kustadi. (Abduh)

1509 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*