TNI-Polri Berduet, Kompak Bangun Jalan untuk Masyarakat Sindangwangi

MAJALENGKA (CT) – Polsek Sindangwangi Kepolisian Resort Majalengka dipimpin Kapolsek Sindangwangi AKP Sutarjo bersama Danramil Rajagaluh Kapten Infantri Ano Sujatmo melaksanakan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 95 yaitu kerja Bakti pengaspalan jalan Tanjakan Jalitri yang menghubungkan Blok Heuleut dengan Blok Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (26/09).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Sutarjo didampingi Kasi Humas Brigadir Ade Juarsa ruas jalan yang diaspal sepanjang 2,7 kilometer lebar 2,5 meter dan hadir dalam acara tersebut Anggota TNI 30 orang dan masyarakat sebanyak 80 orang serta anggota Polsek.

“Kalau dulu menempuh jalan ini butuh waktu lebih lama, ke depan hanya butuh beberapa menit saja, dan yang terpenting dengan dibukanya akses jalan, angkutan hasil pertanian bisa lebih cepat diangkut, dan ongkos lebih murah,” jelas Kapolsek.

Danramil Rajagaluh Kapten Infantri Ano Sujatmo mengatakan semoga dengan program TMMD ini bisa mendekatkan TNI dan Polri dengan masyarakat dan membangun kerjasama yang harmonis dalam membangun Majalengka.

“Program TMMD ini rutin setiap tahun dan digelar di hampir semua pelosok wilayah Majalengka,” jelasnya. (Abduh)

2592 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*