Truk Tabrak Dua Sepeda Motor, Seorang PNS Tewas Seketika

Majalengkatrust.com – Sebuah Truk menabrak dua sepeda motor yang menyebabkan satu orang PNS tewas dan satu korban lainnya luka-luka akibat terjadi kecelakaan lalulintas, Rabu (07/12) pukul 14.45 WIB di jalan raya provinsi antara Maja–Cigasong.

img-20161207-wa0016
Peristiwa tersebut terjadi cukup cepat, di lokasi kejadian, tepatnya di blok Haurduni, Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka itu sempat mengundang perhatian warga di sekitar lokasi.

“Mobil Truk nopol E 8537 VE menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol E 3575 WR dan sepeda motor Honda Vario 125 nopol E 2282 WV,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto.

Dijelaskannya, kronologis kejadian kejadian itu mobil Truk Nopol E 8537 VE yang dikendarai, Maman Suherman datang dari arah Maja Menuju Cigasong.

Pada saat berusaha mendahului mobil yang berada di depan di tempat kejadian dia menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol E 3575 WR yang dikendarai oleh korban, Sofyan.

Juga menabrak sepeda motor Honda Vario 125 nopol E 2282 WV yang dikemudikan oleh, Asep Anwar SPd yang datang dari arah berlawanan, lalu terdorong hingga menabrak gardu pos ronda.

“Akibat kecelakaan lalulintas tersebut korban, Asep Anwar SPd yang berstatus Pegawai Negeri Sipil, meninggal dunia di tempat kejadian dan korban Sofyan mengalami luka–luka dibawa ke RSUD Majalengka,” jelas AKBP Mada.

Pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, sebelumnya telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. (Abduh)

31902 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*