Ultah ke-43, Kapolres Majalengka Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim

MAJALENGKA (CT) – Merayakan hari ulang tahun, Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik ke-43 di kediaman rumah dinas Kapolres, telah berlangsung acara Bhakti Sosial bentuk pemberian santunan kepada anak yatim dan anak tidak mampu dari kalangan muslim dan Nasrani, sebanyak kurang lebih 150 orang.

“Anak-anak ini dari seluruh wilayah Kabupaten Majalengka, saya sengaja ingin berbagi kebahagian dengan mereka dalam usia 43 ini,” kata Kapolres didampingi Subbag Humas Bripka Riyana, Sabtu (22/08) di sela-sela acara.

Dalam acara tersebut setia mendampingi Ibu Kapolres Ny. Noni Tri Purwaningsih Yudhi Sulistianto Wahid, dan dimeriahkan dan dihibur oleh grup Chiken Sumo Yogya grup yaitu Lomba joged dan tanya jawab juga dihibur Badut Chiken Sumo Kabupaten Majalengka.

“Kepada seluruh tamu undangan kami merasa bahagia telah diberikan panjang umurnya dan ucapan banyak terimakasih atas kehadiran dan doanya telah mendukung acara silaturahmi ini sebagai tali ikatan persodaraan dan kekeluargaan semoga dapat jalinan cinta kasih sayang sesama umatnya,” ungkapnya.

Selain itu Kapolres berharap anak-anak yatim tersebut bisa menjadi anak lebih baik berguna bagi bangsa dan negara dan tercapai cita-citanya. (Abduh)

1716 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*