Ungkap Kasus Pencurian, Anggota Polres Majalengka Diganjar Penghargaan

MAJALENGKA (CT) Sungguh suatu kejutan yang tidak terduga dan menyenangkan di akhir tahun bagi Brigadir Muflich saat apel pagi di halaman Mapolres Majalengka dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Ujang Suhanda,SH mendapatkan reward langsung dari Kapolres, Senin (22/12).

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.ik menyampaikan pemberian penghargaan kepada Brigadir Umamul Muflich sehari-hari sebagi jabatan Kasium Polsek Panyingkiran atas ketanggapan informasi selain tugasnya sebagai Kasium membantu tugas Satreskrim diluar tugasnya bisa mengungkap dua pelaku kasus Pencurian uang sebesar Rp. 11 juta milik Pabrik Kue CV. Majasari Elok Lestari di Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran,

“Selamat atas prestasi pengungkapan kasusnya dan sebagai contoh anggota yang berprestasi harus ditiru oleh seluruh anggota Polres dan Polsek,” ujar AKBP Yudhi.

Selain itu Kapolres AKBP. Yudhi mengungkapkan sebagai Penyidik Pembantu anggota Polri harus S1.

“Mendorong agar seluruh anggota Bintara meneruskan kuliahnya agar bisa mendaftarkan SAG  sebagai Perwira Penyidik Pembantu atau jadi Perwira bisa ditempatkan di Fungsi lain karena Polri masih kekurangan dan membutuhkan Perwira,” ujarnya.

Brigadir Muflich mengatakan prestasinya berkat dukungan rekan-rekan yang lainnya yang kompak dan selalu bersemangat dalam bekerja.

“Terima kasih bapak Kapolres dan rekan-rekan, ini semua takkan berhasil tanpa dukungannya,” ucapnya. (Abduh)

1809 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*