Wabup Karna Imbau Anggota Korpri Netral Dalam Pilkada

Majalengkatrust.com – Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengatakan kepada Anggota Korpri untuk netral dalam pelaksanaan pilkada dimanapun, termasuk di Kabupaten Majalengka. Dia meminta kepada seluruh anggota KORPRI selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

arahan yang disampaikan Wabup, Karna Sobahi merupakan sambutan Presiden Republik Indonesia dan penasehat,  menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota Korpri yang sudan mengemban tugas dan tanggungjawab dan pengabdian kepada negara dan bangsa.

“Kami apresiasi tema HUT Ke-45 Korpri Tahun 2016  bersama Korpri menggunakan ASN Sebagai perekat Negara Republik Indonesia NKRI dengan tema tersebub Korpri meneguhkan dan netralitas dan meningkatkan Profesionalisme Aparatur Negara,” kata Wabup Karna saat menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan HUT Korpri di alun-alun Kabupaten Majalengka, Selasa (29/11).

“Sangat tepat semangatnya dalam menyambut Pesta Demokrasi pemilihan umum kepala daerah serentak Tahun 2017. Jadikan momentum Pilkada serentak 2017 sebagai ajang ujian atas Netralitas dan profesionalisme, ujian untuk menerapkan Panca Prasetya Korpri,” tegas Wabup Karna.

Wabup Karna yang membacakan sambutan Presiden Jokowi, berpesan bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melaimkan pengabdian anggota Korpri kepada bangsa dan negara.

Upacara HUT Korpri ini diikuti ribuan ASN dari seluruh OPD dan kecamatan serta turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Tarsono D. Mardiana, Sekda Kabupaten Majalengka H. Ahmad Sodikin, Dandim 0617/Majalengka diwakilkan Pasi Intel Kapten Inf Imam Burhan SHn.

Hadir juga Danlanud S. Sukani, Letkol Nav Rano KST, Wakapolres Majalengka, Kompol Bobbi Indra, Kepala Kemenag, H Cece Hidayat, Ketua Korpri, H. Sanwasi MM, Para kepala OPD, para Camat Se-Kabupaten Majalengka serta tokoh masyarakat tamu undangan dalam acara itu. (Abduh)

843 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*