Wabup Karna Sobahi Dukung Pemberantasan Narkotika di Majalengka

Majalengkatrust.com – Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi mendukung pemberantasan peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Ada filosofi yang terselubung tentang narkotika karena mempunyai efek yang luar biasa. Untuk itu diperlukan gerakan massa yang luar biasa dari semua pihak untuk memerangi narkotika ini,” kata Wabup Karna saat Pemusnahan Barang Bukti Narkotika dan Senjata Api di halaman Kantor Kejari Majalengka Jalan Ahmad Yani, Kamis (19/05).

Dikatakan dia, peredaran Narkotika ini merupakan kejahatan luar biasa, tidak bisa dihadapi dengan cara yang sederhana, tapi harus lebih dari itu.

Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka M. Iwa Suwia Pribawa mengatakan pemusnahan narkotika tersebut berdasarkan surat perintah nomor Print: /6333/Euh.2/05/2017 terdiri dari 480 gram ganja, shabu-shabu, ribuan pil dextro, tramadol, diazepam dan air soft gun satu buah.

“Semuanya telah mempunyai kekuatan hukum tetap dari PN Majalengka dan tersangkanya sudah dihukum semua,” ungkapnya. (Abduh)

1179 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Sahabat Poker18/05/2017 at 21:15Reply

    Nikmati Promo Menarik Yang Kami Sediakan
    Tunggu Apa Lagi Buruan Gabung Bersama Kami Di Sini…Rasakan Kemenangan Yang Nyata Dan Nikmati Permainan Seru
    Bersama SAHABAT POKER Dari Seluruh Indonesia.

Leave a Reply

*