Wabup Lantik 8 Orang Kepala Desa di Kecamatan Talaga

MAJALENGKA (CT) – Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi melantik delapan orang Kepala Desa hasil Pilkades serentak 13 Juni lalu se-Kecamatan Talaga di aula Kecamatan Talaga, Rabu (08/07).

Wabup Karna dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada kepala desa sebelumnya, panitia Pilkades, panwas, muspika kecamatan Talaga, aparat keamanan dan masyarakat yang mengawal proses pemilihan kepala desa serentak sehingga pada pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif.

Selanjutnya Wakil bupati Karna mengharapkan setelah dilantik para kepala desa langsung bekerja sehingga cepat menyerap dana desa sesuai Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang desa.

“Para kepala desa harus menjadi kepala desa yang baik, taat aturan dan hukum serta segera bekerja menyusun RPJMDes dan RKP Desa sehingga Dana Desa sesuai undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang desa bisa diserap.,” ungkapnya.

Camat Talaga Hendra Krisnawan berharap para Kepala Desa yang baru dilantik bisa menjalin hubungan yang sinergis dengan kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten Majalengka. “Meskipun sudah ada otonomi desa, namun tetap koordinasi dan komunikasi harus dijalin,” ungkapnya. (Abduh)

1485 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*