Wakapolda Jabar Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Jatitujuh Majalengka

Majalengkatrust.com – Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Drs Bambang Purwanto, SH., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polsek Jatitujuh Polres Majalengka. Dalam kunjungan kerja Waka Polda Jabar ini, juga dalam rangka untuk mengetahui secara langsung keadaan anggota yang bertugas di Polsek Jatitujuh, sekaligus untuk memberikan motivasi terhadap para anggota tersebut.

“Kedatangan kami ke sini untuk tatap muka dan memberikan motivasi dengan seluruh anggota dan mengetahui langsung keadaan Polsek Jatitujuh,” kata Waka Polda Jabar, Brigjen Pol Drs. Bambang Purwanto, SH., M.Si., seusai kunker, Senin (06/02).

Dikatakan Brigjen Pol Drs. Bambang Purwanto, Polsek merupakan ujung tombak sedangkan Bhabinkamtibmas merupakan mata tombaknya bagi Kepolisian, jadi laksanakanlah tugas ini dengan baik dan benar.

“Masyarakat menuntut profesionalisme anggota Kepolisian setiap dalam bertugas, dan kami harap kepada anggota untuk tetap siaga dan berikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan terhadap masyarakat dengan baik dan prima,” imbuhnya.

Selain itu, Waka Polda juga mempercayakan keamanan di setiap wilayah menjadi tanggung jawab masing-masing Polres dan jajarannya.

Sementara menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE., MH., melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi, dalam pelaksanaan tugas setiap anggota Polsek Jatitujuh, selalu akan meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Selain itu, untuk penjagaan Mako selalu menampilkan personel yang selalu siaga menjaga keamanan Mapolsek Jatitujuh dan siap sedia memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional dan humanis.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan dan memberikan perlindungan dan pengayoman, khususnya kepada warga masyarakat Kecamatan Jatitujuh, agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum binaan kami tetap tercipata situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya. (Abduh)

1548 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*