Warga Desa Wanajaya Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher

MAJALENGKA (CT) – Penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama, Maman Sudirman (38) warga blok Senin, Desa Wanajaya Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, di kebun sayuran di blok Palahlar Desa Argalingga Majalengka dengan kondisi terdapat luka di leher, Sabtu (01/08).

Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIk melalui Subbag Humas, Bripka Riyana, SSos jasad mayat ditemukan oleh, Esud pemilik kebun warga blok Balandongan Desa Sukadana.

“Mayat ketika ditemukan, kondisinya sudah mulai bengkak di perkirakan sudah tiga hari meninggal,” ujar Kapolres kepada CT, Sabtu (01/08).

Kapolres mengungkapkan dari sekitar ditemukannya mayat tersebut, diamankan barang-barang yang berupa dompet, handphone, rokok, satu setengah karung sayuran yang berisi kol, terong, daun kol berikut satu buah sepeda motor bebek nopol E 3847 WO.

Kapolres mengatakan ciri-ciri korban Rambut pendek lurus, warna kulit sawo matang, tinggi 180 cm.

“Korban di duga meninggal kekerasan benda tumpul, luka-luka di bagian leher dan kepala menghitam. Menurut keterangan dokter puskesmas Argapura di duga korban meninggal sudah tiga hari,” jelasnya.

Menurutnya pihak keluarga korban sewaktu di hubungi menolak untuk di lakukan otopsi. Dan surat keterangan penolakan otopsi sudah di buat pernyataannya dan di ketahui oleh pemerintahan Desa Wanajaya kec. Kasokandel Kab. Majalengka.

“Penyebab meninggalnya korban belum di ketahui masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Polisi butuh otopsi korban untuk penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya. (Abduh)

3228 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*