Warga Kadipaten Dihebohkan Penemuan Mayat di Rumah Kontrakan

Majalengkatrust.com – Bagai petir di siang bolong, puluhan warga Kadipaten, Kabupaten Majalengka dihebohkan penemuan mayat di dalam kamar kontrakan di Blok Pakauman Rt 001 RW 006 Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Senin (15/05).

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Kadipaten, Kompol Eddy diketahui jasad mayat perempuan itu bernama, Nok Rena Tuti Gantini (45), ditemukan tak bernyawa dalam keadaan posisi terlentang di tempat tidur.

“Korban diduga meninggal dunia diperkirakan sudah dua hari yang lalu, lantaran saat ditemukan dibagian muka korban dalam keadaan membiru dan dari lubang telinga, hidung serta mulut telah mengeluarkan darah yang sudah menghitam,” ujar Kompol Eddy.

Namun, kata dia pihaknya tidak menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan, semua jendela dan pintu kamar kontrakan korban dalam keadaan terkunci dari dalam.

Dikatakan Kapolsek, pihaknya melakukan olah TKP dan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter Puskesmas Kadipaten serta Inafis Polres Majalengka.

Pihaknya juga meminta keterangan keluarga korban untuk menggalih riwayat yang dialami oleh korban sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia.

“Kami menemukan tanda tanda, bahwa korban sebelumnya diduga terjatuh di kamar mandi, kemudian korban merangkak menuju ke tempat tidur tersebut,” ungkap Kompol Eddy.

Dikatakan dia, korban saat ini sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum setempat. (Abduh)

2790 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*