Warga Kadipaten Dihebohkan Penemuan Pria Gantung Diri

MAJALENGKA (CT) – Entah apa yang menjadi alasan, seorang warga Kabupaten Majalengka, bernama Ahmad Salip Haryanto (43) warga Blok V Perum Griya Desa Kadipaten, Kabupaten Majalengka tewas secara mengenaskan, Selasa (27/10) sekitar 02.15 WIB tergantung di pohon johar pinggir di komplek Perum Griya Kadipaten.

Lebih mengenaskan lagi, korban tergantung dengan pakaian lengkap untuk berindah, seperti mengenakan sarung dan baju koko serta mengenakan kopiyah.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Kapolsek Kadipaten, Kompol Soeparno didampingi Subbag Humas, Bripka Riyana menjelaskan asal mula kejadian tidak ada yang mengetahui. Sekitar pukul 02.15 Security perumahan BTN keluar dari Pos jaganya bermaksud kontrol lingkungan.

“Saat berjalan menuju komplek, menyalakan lampu batery melihat ada orang dengan pakaian koko dan bersarung serta pakai kopiyah tergantung di pohon,” jelas Kapolsek kepada CT, Selasa (27/10).

Kapolsek melanjutkan, saat itu security atau satpam bernama, Kusnadi tersebut kaget dan langsung lari memberitahu Ketua RT, Imam Subakti dan langsung menghubungi pihaknya.

Tanpa nunggu lama, pihaknya mengecek TKP dan menghubungi Inafis Polres juga aparat desa setempat serta keluarganya dan tim dokter dari RSUD Cideres.

Kapolsek mengungkapkan setelah tim medis dan Inafis datang korban langsung diturunkan kemudian diperiksa luar dan kesimpulan medis tidak menemukan ada tanda-tanda luka ataupun bekas penganiayaan.

“Selanjutnya sekitar pukul 03.00 WIB, sesuai kesepakatan keluarga, korban kami serahkan untuk diurus jenazahnya sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (Abduh)

6720 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*