Warga Keluhkan Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Wilayah Selatan Majalengka

Majalengkatrust.com – Sejumlah warga mengeluhkan rusaknya jalan Kabupaten di wilayah Selatan Kabupaten Majalengka yang menghubungkan Kecamatan Bantarujeg dengan Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.

“Sudah lebih dari setahun di beberapa titik rusak, mulai dari Cibeurih, Cipeundeuy hingga perbatasan Kecamatan Malausma,”kata Kurniawan salah seorang warga, Senin (20/08).

Kurniawan mengungkapkan rusaknya jalan penghubung Kecamatan Bantarujeg dengan Kecamatan Malausma sangat berbahaya terutama di waktu malam hari karena tidak ada penerangan jalan umum (PJU) di ruas jalan tersebut.

“Sudah sering yang terjatuh akibat jalan berlubang cukup parah terutama malam hari bagi kendaraan sepeda motor,” katanya.

Hal senada dikatakan warga lainnya Sutara (35) yang berharap Pemerintah melalui dinas terkait segera memperbaiki jalan antara Kecamatan Bantarujeg dengan Kecamatan Malausma.

“Jalan ini sangat vital, setiap hari ribuan warga beraktivitas melewati ruas jalan ini baik ke sekolah, pedagang ke pasar maupun pegawai negeri dan swasta yang akan berangkat ke kantor,” ungkap dia. (Abduh)

504 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*