Warga Majalengka Minta Aktivitas Balap Liar Ditindak

MAJALENGKA (CT) – Aktivitas balapan liar yang terjadi di sejumlah jalan umum di wilayah kota Majalengka, seperti di Jalan Pemuda, tepatnya belakang Gelanggang Generasi Muda (GGM) dan Jalan Lingkar Baru Panyingkiran, dikeluhkan sejumlah warga Majalengka dan pengguna jalan.

Menurut Hidayat (36), warga jalan Pemuda Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka Kota, aktivitas balap liar biasa berlangsung malam Minggu mulai pukul 24.00 wib sampai dengan pukul 03.00 wib.

“Selain membuat bising warga dengan suara knalpot racing, juga memacetkan jalan, tolong kepada yang berwenang agar ditindak,” ungkap Hidayat kepada CT, Minggu (10/01).

Hal senada dikatakan warga lainnya, Taufik, ia mengeluhkan aktivitas balap liar di jalan lingkar baru Panyingkiran yang membahayakan warga.

“Pernah saya pakai mobil hampir tertabrak dan terserempet motor balap liar, Majalengka kan sudah punya sirkuit balap di Cibatu, tolong ditertibkan agar pindah ke sirkuit saja,” keluhnya.

Terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik ketika dikonfirmasi mengaku akan segera menertibkan dan mengantisipasi balapan liar di jalan raya.

“Terima kasih infonya, kami akan segera antisipasi balapan liar ini,” ujarnya. (Abduh)

2232 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*