Warga Talaga Ditemukan Tewas di Dalam Sumur, Diduga Terpeleset Saat Betulkan Mesin Air

MAJALENGKA (CT) – Seorang warga bernama Raden Toto Sugiyanto (57) warga Blok Sunapulo RT 09 RW 003 Desa Jatipamor Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka ditemukan telah meninggal dunia di dalam sebuah sumur sedalam 10 meter milik korban, Senin (05/10).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Talaga AKP M. Suparman dugaan sementara korban diduga terpeleset dan terjatuh kedalam sumur ketika sedang membetulkan mesin air di bibir sumur tersebut.

Kronologis kejadian menurut Kapolsek pada hari Senin tanggal 05 Oktober 2015 sekitar Jam 11.00 WIB korban diketahui sedang membetulkan mesin air di sumur milik korban yang berada di ruang dapur didalam rumah korban.

Selanjutnya sekitar Jam 12.30 wib korban diketahui sudah berada di dasar sumur dengan posisi Kepala berada di dasar sumur dan terendam air kurang lebih sedalam 1 meter, serta Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kemudian korban dievakuasi dengan menggunakan tali tambang plastik oleh Jajang dan Maman dan dibantu oleh warga setempat,” jelas Kapolsek.

Setelah dilakukan Visum oleh tim medis dari Puskesmas Talaga, pada kepala bagian belakang korban terdapat luka robek akibat benturan diduga terbentur benda keras berupa mesin air yang tergantung di dalam sumur saat korban terjatuh.

Kapolsek mengatakan setelah mendapat laporan via telepon dari warga setempat jajaran Polsek Talaga sebanyak 6 personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Talaga AKP M. Suparman,SH.I. mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban serta mengumpulkan beberapa keterangan dari saksi-saksi diantaranya Jajang (40) dan Maman, (50) berikut beberapa warga yang ikut membantu saat melakukan evakuasi korban dari dalam sumur.

“Korban yang dikenal warga dalam kehidupan sehari-harinya sangat ramah dan selalu menebar salam atau mengucapkan salam kepada siapapun akhirnya dikebumikan di Pemakaman umum setempat,” pungkasnya. (Abduh)

2025 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*