Zulkifli Hasan Dorong Kader PAN Bertarung di Pilgub Jabar dan Pilkada Majalengka

Majalengkatrust.com – Ketua Umum DPP PAN DR HC Zulkifli Hasan SE MM siap mendorong kadernya untuk maju pada pemilihan kepala daerah baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Kami mendorong seluruh kader agar maju pada setiap pemilihan kepala daerah termasuk pemilihan Gubernur Jabar, dan pemilihan Bupati Majalengka,” ungkap nya yang kini menjabat sebagai Ketua MPR RI saat temu kader di Gedung KNPI Majalengka Jl KH Abdul Halim, Senin (24/04).

Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa alasan dilaksanakankannya kegiatan ini, selain mensosilisasikan 4 pilar kebangsaan.

Yakni sebagai upaya meningkatkat sinergitas dan komunikasi antar Kader PAN yang ada di Kabupaten Majalengka dan menjadikan agenda ini momentum untuk memberikan motivasi agar para kader PAN yang maju pada pemilihan kepala daerah dapat memenangkan pilkada.

“Ini tentunya menjadi momentum dan pembenahan dan kebangkitan dan saya melakukan `road show`, konsolidasi ini untuk kebagian rakyat dan para kader. Tapi yang paling penting dalam proses kegiatan ini yakni membenahi cara berfikir dan membenahi mentalitas kader dan saya kira ini berhasil sehingga sekarang kami jauh lebih solid dan jauh lebih siap untuk melakukan lompatan baik pada setiap pilkada di daerah maupun pada pemilu 2019 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN H Rona Firmansyah sangat mengapresiasi atas dukungan yang disampaikan ketua DPP PAN, dan siap menjalankan apa yang menjadi amat tersebut.

Karena dengan dukungan yang dinyatakan langsung oleh Ketua DPP sekaligus yang kini menjabat sebagai Ketua MPR, bisa menjadi dorongan motivasi dan energi bagi para kader PAN itu sendiri.

“Apalagi menjadi seorang pejabat, itu memiliki tugas melayani rakyat dan bukan dilayani rakyat. Untuk itu, demi kemaslahatan rakyat saya siap melaksanakan apa yang menjadi amat dari DPP dan siap mensukseskan para Kader PAN,” pungkas dia. (Abduh)

1488 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*